Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Arena Munas Honorer K2, Bhimma: Kami Butuh Pemimpin Seperti Pak Anies

Sabtu, 27 Juli 2019 – 13:10 WIB
Dari Arena Munas Honorer K2, Bhimma: Kami Butuh Pemimpin Seperti Pak Anies - JPNN.COM
TETAP AKRAB: Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musyawarah nasional (Munas) honorer K2 Indonesia di Linggarjati masih berlangsung. Sejak 26 Juli delegasi honorer K2 dari berbagai daerah ikut merumuskan langkah perjuangan mereka ke depan.

Menariknya, dalam pelaksanaan Munas Linggarjati, ada karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengucapkan selamat kepada peserta Munas honorer K2.

Ucapan selamat Gubernur Anies ini sekaligus memberikan tanda, bila mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu mendukung penuh perjuangan honorer K2 dalam mencapai status PNS maupun PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja).

BACA JUGA: Jelang Munas Honorer K2 Indonesia, Bhimma: Ada Kekhawatiran Terjadi PHK Besar-besaran

Saking senangnya, banyak peserta Munas yang swafoto di karangan bunga Anies. Mereka bangga ada gubernur yang peduli dengan nasib honorer K2.

Koordinator Nasional Hononer K2 Indonesia Edy Kurniadi alias Bhimma memberikan apresiasi kepada kepala daerah yang mendukung perjuangan mereka.

“Perjuangan honorer K2 akan sukses bila pemerintah dukung. Kami butuh pemimpin seperti Pak Anies,” terang Bhimma kepada JPNN, Sabtu (27/7).

Dia menambahkan, hari kedua Munas sudah masuk ke pembahasan inti yakni arah perjuangan honorer K2 menjadi ASN.

Banyak peserta Munas Honorer K2 yang swafoto di karangan bunga yang dikirim Anies Baswedan. Mereka bangga ada gubernur yang peduli dengan nasib honorer K2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close