Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Bisnis Kuliner hingga Digital, Anli Sukses jadi Entrepreneur di Usia Muda

Senin, 28 Juni 2021 – 21:44 WIB
Dari Bisnis Kuliner hingga Digital, Anli Sukses jadi Entrepreneur di Usia Muda - JPNN.COM
CEO dari Huge Enterprise dan Burger Bangor. Foto dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Usia bukan menjadi tolak ukur kesuksesan seseorang dalam membangun usaha atau bisnis.

Ada banyak pengusaha atau entrepreneur asal Indonesia yang sukses menjalankan bisnis pada usia muda.

Satu di antaranya yakni Anli Maleakhi Butar. Pemuda kelahiran Jakarta itu kini menjabat sebagai CEO dari Huge Enterprise dan Burger Bangor.

Pria kelahiran 27 Desember 1992 itu dikenal sebagai seorang entrepreneur muda yang sangat giat dan jeli melihat peluang.

Anli sebagai franchise konseptor telah membawa Burger Bangor menjadi brand F&B yang diperhitungkan. 

“Awalnya mitra franchise Burger Bangor cuma sebanyak 30 outlet, tetapi saat ini mitra franchise Burger Bangor semakin bertambah sampai hampir 300 outlet dan ini dalam kurun waktu kurang dari satu tahun,” kata Anli dalam keterangan persnya, Senin (28/6).

Anli diketahui juga telah membawa Huge Enterprise dari bisnis konsep konvensional seperti EO, WO, man power supply, dan production dekorasi menjadi usaha digital yaitu social media maintenance, content creator, endorsement, KOL management, dan digital marketing.

"Huge Enterprise menjadi konsultan digital yang membantu para influencer dan suatu brand untuk meningkatkan Awareness serta penjualan produk dari brand tersebut dengan cara digital marketing. Project yang sedang berjalan saat ini ialah kolaborasi KOL (Key Opinion Leader) dengan beberapa brand lokal ternama," ujar dia.

Usia bukanlah tolak ukur kesuksesan seseorang membangun usaha atau bisnis. Ada banyak pengusaha atau entrepreneur asal Indonesia yang sukses menjalankan bisnis pada usia muda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close