Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Kaka untuk Milan

Kamis, 18 Februari 2010 – 01:36 WIB
Dari Kaka untuk Milan - JPNN.COM
Kaka. Foto: Teamtalk.com.
MADRID - AC Milan mendapat injeksi mental setelah kekalahan memalukan dari Manchester United kemarin. Yakni dukungan yang datang dari mantan megabintang andalannya, Kaka. Pemain yang kini berkostum Real Madrid itu optimistis Milan bisa membalikkan keadaan dalam leg kedua di Old Trafford (10/3).

Kaka mengemukaka beberapa alasan Milan masih layak dijagokan lolos ke perempat final. Selain jam terbang tinggi dan kematangan para pemainnya, Rossoneri ? sebutan Milan ? justru bermain lebih baik di kandang lawan. Salah satu contohnya ketika Rossoneri mempermalukan Real 2-3 di Santiago Bernabeu dalam fase grup 21 Oktober 2009.

"Saya bisa merasakan kesedihan yang dialami mantan rekan-rekan saya, fans Milan, dan pelatih Leonardo. Tapi, saya berkeyakinan mereka bisa berbuat lebih baik di Old Trafford,? ungkap Kaka kepada EARTHtimes.

"Lolos ke babak berikutnya ditentukan dari dua laga, kandang dan tandang. Laga kandang telah berakhir. Berarti, Milan tinggal fokus di Manchester nanti meski laga di sana tidak akan mudah,? sambung playmaker 27 tahun asal Brazil itu.

MADRID - AC Milan mendapat injeksi mental setelah kekalahan memalukan dari Manchester United kemarin. Yakni dukungan yang datang dari mantan megabintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close