Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Lotus untuk Red Bull

Rabu, 12 Februari 2014 – 08:50 WIB
Dari Lotus untuk Red Bull - JPNN.COM

JEREZ - Untung Lotus-Renault absen dalam uji coba pertama di Sirkuit, Jerez, pada 28-31 Januari lalu. Dengan begitu, Renault bisa melakukan perbaikan pada Renault Energy F1-2014, nama mesin Renault untuk F1 2014, yang mereka pasok kepada beberapa tim termasuk juara empat musim terakhir, Red Bull.

    

Karena absen pada uji coba di Jerez, Lotus mendapatkan kesempatan untuk melakukan shakedown sekaligus pengambilan gambar untuk acara promosi di sirkuit yang sama pada 8-9 Februari lalu.

    

Pada hari pertama, Jumat, mobil terbaru Lotus, E22, hanya berkeliling satu lap. Namun, pada hari kedua, pembalap baru mereka Pastor Maldonado mampu menempuh jarak 100 km tanpa masalah. Itu adalah batas maksimal yang bisa dilakukan dalam acara seperti itu.

    

Jarak 100 km setara dengan 22 lap. Melihat masalah reliability yang dialami tiga pengguna mesin Renault pada uji coba di Jerez Januari lalu, itu adalah perkembangan yang sangat bagus. Red Bull saja dalam empat hari uji coba tidak mampu mencapai jarak sejauh itu.

    

JEREZ - Untung Lotus-Renault absen dalam uji coba pertama di Sirkuit, Jerez, pada 28-31 Januari lalu. Dengan begitu, Renault bisa melakukan perbaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA