Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Mascherano untuk Liverpool

Senin, 30 Mei 2011 – 08:11 WIB
Dari Mascherano untuk Liverpool - JPNN.COM
Javier Mascherano. Foto REUTERS/Darren Staples
NAMA Liverpool disebut-sebut dalam kemenangan Barcelona atas Manchester United kemarin. Itu tak lepas dari pernyataan gelandang bertahan Barca - sebutan Barcelona - Javier Mascherano.  Kenapa Mascherano menyebut nama mantan klubnya?

"Saya tahu suporter Liverpool mungkin bersedih setelah saya pergi dari Anfield. Karena itu, saya ingin mempersembahkan kemenangan ini untuk mereka," ungkap Mascherano di Sky Sports.

Sebelum bergabung dengan Barca musim panas lalu, Mascherano tiga tahun membela Liverpool. Dan, Mascherano sangat paham bagaimana sengitnya rivalitas antara Liverpool dengan United. Di musim ini misalnya. Liverpool harus mengakui koleksi 18 gelarnya di liga Inggris disalip United (19 gelar). Itu diperparah dengan gagalnya The Reds - julukan Liverpool - berlaga di ajang Eropa musim depan.

Jadi, tidak salah apabila Mascherano mempersembahkan kemenangan atas United untuk fans Liverpool. Sebagai catatan, sekalipun kalah gelar liga domestik, gelar Liga Champions Liverpool masih lebih banyak daripada United. Liverpool lima, sedangkan United tiga.

NAMA Liverpool disebut-sebut dalam kemenangan Barcelona atas Manchester United kemarin. Itu tak lepas dari pernyataan gelandang bertahan Barca -

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close