Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari NTB, Jokowi Bertolak ke Papua, Ini Agendanya

Sabtu, 13 November 2021 – 13:25 WIB
Dari NTB, Jokowi Bertolak ke Papua, Ini Agendanya - JPNN.COM
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Presiden Joko Widodo bertolak ke Papua pada Sabtu (13/11). Pria yang akrab disapa Jokowi itu bertolak setelah melakukan kunjungan kerja ke NTB sejak kemarin. 

Presiden Jokowi bersama rombongan bertolak dari Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, untuk bertolak menuju Provinsi Papua. Presiden lepas landas dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. 

Setibanya di Provinsi Papua,  Presiden Jokowi diagendakan untuk menyaksikan sejumlah pertandingan yang tengah berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Trikora dan GOR Cendrawasih, Kota Jayapura. 

Malam harinya, eks Gubernur DKI Jakarta itu secara resmi menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua Tahun 2021, yang digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura. 

Presiden Jokowi akan bermalam di Kota Jayapura, sebelum kembali ke Jakarta pada keesokan harinya. 

Turut mendampingi presiden dalam kegiatan kunjungan kerja kali ini antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia. (tan/jpnn) 

Video Terpopuler Hari ini:

Presiden Jokowi bertolak ke Papua untuk menghadiri sejumlah agenda. Salah satunya penutupan Paparnas.

Redaktur : Natalia
Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close