Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dari Parkir Kendaraan hingga Salah Pernyataan

Minggu, 01 Mei 2011 – 22:25 WIB
Dari Parkir Kendaraan hingga Salah Pernyataan - JPNN.COM
Marco Di Vaio. Foto: AFP/File/Filippo Monteforte
SEJUMLAH persoalan baik teknis maupun non teknis  mendera kubu Bologna sepanjang dua pekan terakhir. Pada Kamis (21/4) lalu misalnya. Pengadilan harus memanggil beberapa pilar Bologna seperti kapten tim Marco Di Vaio, kiper Emiliano Viviano dan gelandang Gaby Mudingayi.  Ketiganya  harus menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan pihak pengadilan karena dugaan penyalahgunaan izin parkir kendaraan.

Saat sidang, Mudingayi menjelaskan bahwa izin parkir diberikan oleh seorang perempuan cacat, Marilena Molinari.  Molinari sendiri sehari-harinya bertugas sebagai staf di luar lapangan.

"Penyidik sampai saat ini masih mempelajari apakah pemain mengambil keuntungan dari izin yang diberikan Molinari, ketika yang bersangkutan tak ada di mobilnya," kata juru bicara pengadilan kepada ANSA.

Kasus berikutnya adalah, soal pemecatan direktur olahraga Carmine Longo Jumat malam waktu setempat atau kemarin dini hari.  Nah, pemecatan Longo memicu kontroversi karena dia harus kehilangan jabatan lantaran salah dalam membuat pernyataan. 

SEJUMLAH persoalan baik teknis maupun non teknis  mendera kubu Bologna sepanjang dua pekan terakhir. Pada Kamis (21/4) lalu misalnya. Pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA