Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Darmawati : Saya Pasrah Saja!

Senin, 25 Mei 2009 – 15:35 WIB
Darmawati : Saya Pasrah Saja! - JPNN.COM
JAKARTA- Darmawati Dareho, terdakwa kasus suap anggota DPR RI Abdul Hadi Djamal mengaku pasrah dengan masalah yang dihadapinya sekarang. Ditemui sesaat sebelum persidangan dimulai, Wati, sapaan akrabnya, mengatakan, tidak ingin berpolemik dengan masalah yang tengah menderanya sekarang.

“Saya hanya mau bersikap kooperatif saja. Saya sangat menghormati proses hukum yang sedang berjalan,” ucap Wati yang tampil modis dengan baju bermotif dadu dengan bawahan celana hitam dan dilengkapi tas hitam.

Mantan pejabat eselon tiga di Departemen Perhubungan ini ditemani suami dan anak sulungnya Mario. Wati kelihatan santai dan enjoy saja, seperti tidak ada beban. Pada wartawan koran ini dia banyak bersenda gurau sambil mengenalkan anaknya.

Sidang kedua terdakwa, agendanya mendengarkan keterangan para saksi. Dalam sidang pertamanya Senin (18/5) Ketua JPU KPK Suwarji menjerat Wati dengan Pasal 5 Ayat 1 huruf a UU 31 Tahun 1999 dan subsider Pasal 5 Ayat 1 huruf a, di mana ancaman hukumannya minimal satu tahun dan maksimal lima tahun. (esy/JPNN)

JAKARTA- Darmawati Dareho, terdakwa kasus suap anggota DPR RI Abdul Hadi Djamal mengaku pasrah dengan masalah yang dihadapinya sekarang. Ditemui

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA