Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dasar Donjuan! Niatnya Jadi Mak Comblang, Tapi Si Cantik itu Malah Diembat Sendiri

Kamis, 17 Desember 2015 – 08:42 WIB
Dasar Donjuan! Niatnya Jadi Mak Comblang, Tapi Si Cantik itu Malah Diembat Sendiri - JPNN.COM
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - MAKSUDNYA baik, tapi malah khilaf. Itulah yang dialami Donjuan, 45. Awalnya Donjuan berniat menjadi mak comblang seorang perempuan sebut saja Sephia, 29 dengan beberapa lelaki kenalannya. Bukannya sukses, dia malah menaruh hati pada Sephia. Kualat membawa nikmat ala Donjuan.

Akhirnya, Donjuan yang sudah menikah dengan Karin, rumah tangganya berantakan. 

"Saya sebenarnya mainan beginian (jadi mak comblang, Red) sudah lama. Sudah banyak pasangan yang saya jodohkan akhirnya jadi dan berhasil membangun rumah tangga yang harmonis. Tapi yang terakhir ini memang lain. Ndilalah kok takdirnya malah sama saya," ungkap Donjuan seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group). 

Pria yang juga dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya Timur ini menjelaskan bahwa mulanya ada salah seorang saudara yang orang tuanya mengutarakan maksud agar putrinya dicarikan jodoh. 

Sebut saja Sephia, 29. Sephia adalah lajang asal Tuban yang berprofesi sebagai tenaga penjualan sebuah produk kecantikan. 

"Namanya juga mak comblang, mau menawarkan ke orang kan harus kenal dulu orang yang mau dikenalkan. Biar nanti nggak dikira mbujuki. Ya sudah, akhirnya saya ketemu sama Sephia beberapa kali untuk mencarikan siapa laki-laki yang cocok sama dia," kata Donjuan. 

Akhirnya, Donjuan pun merasa Sephia paling tepat dikenalkan dengan rekan seprofesinya di kampus yang juga masih lajang. Setelah tukar nama dan nomor telepon, keduanya dipersilakan bertemu. Namun setelah beberapa bulan bertemu, ternyata hubungan itu tidak berlanjut. Mungkin memang tidak jodoh.

Tak putus asa, Donjuan kembali mengenalkan dua orang pria lagi ke Sephia. Namun, tetap saja Sephia berkilah bahwa belum ada yang cocok dan memenuhi kriterianya. Hal ini tentu membuat Donjuan gemas dengan wanita berjilbab itu. 

MAKSUDNYA baik, tapi malah khilaf. Itulah yang dialami Donjuan, 45. Awalnya Donjuan berniat menjadi mak comblang seorang perempuan sebut saja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close