Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dasco: Mereka Tidak Ingin Menyerah, Apalagi Mengibarkan Bendera Putih

Jumat, 30 Juli 2021 – 15:52 WIB
Dasco: Mereka Tidak Ingin Menyerah, Apalagi Mengibarkan Bendera Putih - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR Sufmi dasco Ahmad saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Jumat (39/7). Foto: DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad kembali kembali blusukan meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk warga di DKI Jakarta.

Kali ini, dia mengunjungi vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) dan Polri di Pasar Tanah Abang, Jumat (30/7).

Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR itu datang bersama Wakil Ketua Komisi IX Emanuel Melkiades Laka Lena dan Anggota Komisi III Habiburokhman.

"Pada hari ini kami meninjau vaksinasi yang diselenggarakan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia dan Polri, vaksinasi di sini sudah direncanakan di DPR beberapa waktu lalu," kata Dasco.

Dia melihat para pedagang di Blok A Pasar Tanah Abang cukup antusias mengikuti vaksinasi yang sudah berlangsung hingga hari ketiga tersebut.

Selain itu, dia juga melihat kios-kios yang masih buka dan pedagangnya ingin terus berjualan.

"Pedagang menyatakan bahwa mereka tidak ingin menyerah apalagi mengibarkan bendera putih. Mereka ingin vaksinasi supaya bisa terus melanjutkan roda perekonomian dan menang lawan Covid-19," tutur waketum Partai Gerindra itu.

Melihat antusiasme pedagang pasar Tanah Abang mengikuti vaksinasi, Dasco menyarankan kepada pengelola pasar agar jumlah target per harinya ditingkatkan.

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengecek langsung vaksinasi Covid-19 dan aktivitas pedagang di Tanah Abang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close