Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Data Terbaru Jumlah Korban Virus Corona Hingga Jumat

Sabtu, 01 Februari 2020 – 07:28 WIB
Data Terbaru Jumlah Korban Virus Corona Hingga Jumat - JPNN.COM
Tenaga medis di rumah sakit di Wuhan, China yang memakai perlengkapan khusus saat melayani pasien virus corona. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Provinsi Hubei di China, pusat epidemi virus corona melaporkan 45 korban meninggal terbaru dari wabah pada Jumat (31.1), sehingga total menjadi 249 orang. Demikian laporan komisi kesehatan setempat pada Sabtu (1/2).

Seperti dilaporkan Antara, Provinsi Hubei juga telah mengonfirmasi 1.347 kasus infeksi baru pada 31 Januari, dengan total mencapai 7.153 pada akhir minggu.

Wuhan, ibu kota provinsi Hubei, tempat virus itu diduga berasal, melaporkan 576 kasus baru yang dikonfirmasi pada hari itu, dan juga melaporkan 33 kematian akibat virus itu. Sebanyak 192 orang di Wuhan telah tewas.

Provinsi ini tetap berada di bawah karantina yang mutlak, dengan jalan ditutup dan transportasi umum ditutup, tetapi sejumlah kecil pelancong ada yang masih melanggar ketentuan.

Provinsi Hubei di China, pusat epidemi virus corona melaporkan 45 korban meninggal terbaru dari wabah pada Jumat (31/1), sehingga total menjadi 249 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close