Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Datang, Aji Langsung Dikontrak

Jumat, 19 Desember 2008 – 08:16 WIB
Datang, Aji Langsung Dikontrak - JPNN.COM
KEDIRI - Pelatih baru Persik Kediri Aji Santoso segera merapat. Menurut rencana, Aji akan tiba di Kediri setelah menuntaskan tugasnya di ajang Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) ASEAN di Kuala Lumpur, Malaysia. ''Kalau tidak Senin (22/12) ya Selasa (23/12), Mas Aji datang,'' kata Sekretaris Persik Barnadi kemarin (18/12).

Aji sekarang memimpin tim sepak bola Jatim yang mewakili Indonesia di ajang POM ASEAN. Pertandingan terakhir kesebelasan Indonesia berlangsung Minggu (21/12) atau Senin (22/12). Setelah itu, Aji langsung menuju Kediri.

Kabar tentang kesiapan Aji datang tersebut melegakan kubu Persik. Sebab, klub itu sudah beberapa kali ditagih Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI) agar segera menyelesaikan masalah administrasi pelatih baru. Menurut Barnadi, bila Aji sudah datang, pihaknya akan segera memproses semua persyaratan yang diperlukan. Termasuk, menyerahkan persyaratan lisensi A milik Aji ke BLI.

Menurut Barnadi, hingga saat ini pihak Persik belum mendapatkan sertifikat tersebut. Sebab, sejak ada rencana merekrut Aji hingga akhirnya sepakat mengontrak pelatih tersebut, kedua pihak belum bertemu langsung. Karena itu, untuk mendapatkan semua persyaratan yang diperlukan, Persik masih menunggu kepulangan Aji dari Malaysia.

KEDIRI - Pelatih baru Persik Kediri Aji Santoso segera merapat. Menurut rencana, Aji akan tiba di Kediri setelah menuntaskan tugasnya di ajang Pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA