Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Datangi Polda Metro Jaya, Cut Rita Mengaku Ditelantarkan Ismed Sofyan

Rabu, 18 Maret 2020 – 20:02 WIB
Datangi Polda Metro Jaya, Cut Rita Mengaku Ditelantarkan Ismed Sofyan - JPNN.COM
Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan. Foto: Chandra Nur Satwika/JP/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pesepak bola Ismed Sofyan menjadi terlapor di Polda Metro Jaya. Pelapornya adalah Cut Rita yang tak lain istri mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Rita melaporkan Ismed atas dasar tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penelantaran. Laporannya teregister dengan nomor LP/1482/III/YAN.2.5./2020/SPKT PMJ tanggal 4 Maret 2020.

"Saya adalah istri Ismed Sofyan. Semenjak dari 2017 dia keluar dari rumah, enggak pernah beri nafkah saya sampai 2020,” kata Rita di Polda Metro Jaya, Rabu (18/3)

Rita menambahkan, Ismed pernah mencekiknya. Namun, Rita mengaku tidak pernah melakukan visum.

Selain itu, Rita juga menuding Ismed kerap berselingkuh. Menurut Rita, dirinya sempat berusaha meminta Ismed bertaubat pada 2012.

Pada tahun lalu, Pengadilan Negeri (PN) Depok memutuskan perceraian Ismed dengan Rita. Namun, Rita menganggap vonis itu belum inkrah.

Rita mengatakan, Ismed belum membayar uang idah sebesar Rp 500 juta sebagaimana perintah pengadilan. "Masalah perceraian saya ini karena Ismednya selingkuh. Saya minta Ismed sudah hampir empat tahun ya dia belum ceraikan saya, belum bayar uang idah mutah saya, tidak nafkah kan saya,” tambah dia.(cuy/jpnn)

Pesepak bola Ismed Sofyan menjadi terlapor di Polda Metro Jaya. Pelapornya adalah Cut Rita yang tak lain istri mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close