Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Datangi Sahabat Lama, Atikoh Ganjar Dapat Dukungan dari Ponpes Roudlotus Saidiyyah

Minggu, 17 Desember 2023 – 15:59 WIB
Datangi Sahabat Lama, Atikoh Ganjar Dapat Dukungan dari Ponpes Roudlotus Saidiyyah - JPNN.COM
Istri calon presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotus Saidiyyah, di Sukorejo, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/12). Foto: Tim Dokumentasi Siti Atikoh

jpnn.com, SEMARANG - Istri calon presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Roudlotus Saidiyyah, di Sukorejo, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/12).

Silaturahmi Atikoh disambut langsung oleh puluhan jamaah serta pengasuh Ponpes Roudlotus Saidiyyah KH. M. Said Almasyhad dan istrinya Nyai Um Faizah Said Almasyhad.

Atikoh, Kiai Said, dan Nyai Um Faizah tampak akrab. Begitu turun dari kendaraan yang membawanya, Atikoh langsung dipeluk erat Nyai Um Faizah.

Kiai Said yang melihat itu memberikan celetuk singkat. “(Nyai dan Bu Atikoh itu) Sahabatan sudah lama,” ujar Kiai Said sambil tersenyum.

Atikoh menyalami para ibu yang sudah menunggu kehadirannya. Seusai bersalaman itu, ketiganya kemudian berbincang hangat di kediaman Kiai Said yang berada di sekitar Ponpes Roudlotus Saidiyyah.

Atikoh dan rombongan lalu diajak untuk makan. Hidangannya sederhana berupa nasi goreng dan bakso.

Sesuai pertemuan, Atikoh mengungkapkan Nyai Um Faizah adalah sahabat dekatnya. Dia mengaku telah bersahabat dengan Nyai Um Faizah lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

"Kebetulan saya ini bestie dengan Bu Nyai sudah lama, karena kami sering mendapat ilmu dari beliau," kata Atikoh.

Sesuai pertemuan, Siti Atikoh mengungkapkan Nyai Um Faizah adalah sahabat dekatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close