Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Mobil

Datsun Special Edition Bakal Goda Pengunjung GIIAS 2018

Senin, 30 Juli 2018 – 18:55 WIB
Datsun Special Edition Bakal Goda Pengunjung GIIAS 2018 - JPNN.COM
Teaser model Datsun special edition di GIIAS 2018. (Foto: Datsun/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Keikutsertaan Datsun Indonesia dalam helatan tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus, menjanjikan kejutan bagi penggemarnya.

Tahun ini, Datsun sudah mulai mengembangkan lini produknya dan di lantai GIIAS 2018 nanti Datsun akan menambah deretan produk barunya, yakni model special edition

Produk baru tersebut diharapkan akan menambah variasi pilihan kepada pelanggan, terutama bagi generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif.

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda,” kata Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura, Senin (30/7).

“Mobil dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka.”

Datsun Indonesia sendiri belum banyak membuka informasi dari model edisi khusus tersebut. Jika melihat foto teaser yang ditampilakn, lebih banyak mengandalkan warna baru kemudian aksen kontras di bagian side skirt dan pelek. Kemungkinan adalah crossover yang baru saja diperkenalkan yakni Datsun Cross.

Datsun hanya konsumennya untuk mengikuti perkembangan dari kejutan spesial itu di akun media sosial Datsun dan laman resminya www.datsun.co.id. (mg8/jpnn)

Ikut meramaikan helatan GIIAS 2018, Datsun Indonesia menjanjikan model Special Edition dengan tawaran warna dan aksen baru yang kontras.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close