Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daud Hadapi Petinju 40 Tahun

Kali Pertama Upaya Pertahankan Sabuk Juara IBO

Jumat, 05 Oktober 2012 – 10:54 WIB
Daud Hadapi Petinju 40 Tahun - JPNN.COM
JAKARTA -  Chris John sudah dapat penantang beberapa hari lalu. Kini, giliran Daud Yordan yang juga bakal dijajal kemampuannya dalam pertarungan yang harinya sama dengan Chris mempertahankan sabuk superchampion kelas bulu (57,1 kg) di Marina Bay Sands, Singapura, pada 9 November mendatang.

 

Jika Chris akan menghadapi petinju Thailand Chonlatarn Piriyapinyo, Daud akan dijajal petinju Mongolia Choi Tseveenpurev. Ini adalah kali pertama Daud naik ring dengan status sebagai juara dunia kelas bulu IBO.

 

Daud menyatakan tidak akan menganggap remeh lawan. Meski, penantangnya sudah berusia 40 tahun.  "Benar bahwa saya adalah juara dunia. Tapi itu bukan berarti saya adalah yang terhebat. Saya selalu meyakini bahwa setiap lawan berbahaya bagi saya," kata Daud. 

 

Petinju 25 tahun itu menyatakan dirinya tidak ingin statusnya  sebagai juara bertahan malah akan menjadi tekanan dan beban saat naik ring nanti.  Untuk itu, Daud menegaskan akan menempatkan posisinya sebagai penantang.

 

JAKARTA -  Chris John sudah dapat penantang beberapa hari lalu. Kini, giliran Daud Yordan yang juga bakal dijajal kemampuannya dalam pertarungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA