Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daud Yordan Punya Tekad Besar Mengembangkan Olahraga Bela Diri di Kayong Utara 

Jumat, 11 Maret 2022 – 17:38 WIB
Daud Yordan Punya Tekad Besar Mengembangkan Olahraga Bela Diri di Kayong Utara  - JPNN.COM
Daud Yordan (kedua dari kanan) beserta jajaran pengurus KONI Kabupaten Kayong Utara bertemu dengan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn. Marciano Norman di Kantor KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Jumat (11/3/2022). (ANTARA/HO-KONI Pusat)

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar), periode 2022-2026 Daud Yordan bertekad mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara. 

Guna mewujudkan hal tersebut, petinju profesioanl ini berkoordinasi dengan Ketua Umum KONI Marciano Norman. 

Dalam pertemuan di kantor KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Jumat (11/3), Daud Yordan menyampaikan langkah-langkahnya membina olahraga prestasi di Kayong Utara. 

Daud menyatakan akan fokus kepada pembinaan untuk meningkatkan kualitas atlet, khususnya cabang-cabang perorangan. 

"Kami akan fokus pada kualitas bukan kuantitas, biar sedikit tetapi memang betul-betul untuk berprestasi. Kami punya prioritas olahraga unggulan," kata Daud Yordan kepada ANTARA mengenai kunjungannya ke KONI Pusat hari ini.

Petinju berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa di Kayong Uatra masih baru ada beberapa cabang olahraga yang menjadi unggulan. 

Selain tinju, ada pula tarung derajat dan olahraga-olahraga bela diri yang lainnya. 

“Kami memang lebih banyak atlet-atlet yang perorangan di sana, itu yang menjadi fokus dan prioritas kami nanti,” ungkapnya. 

Ketua KONI Kayong Utara Daud Yordan memiliki tekad besar mengembangkan olahraga bela diri. Ia berkoordinasi dengan Ketum KONI Marciano Norman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close