Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Daud Yordan Siap Bertarung Lagi

Kamis, 26 April 2018 – 00:10 WIB
Daud Yordan Siap Bertarung Lagi - JPNN.COM
Daud Yordan dengan sabuk juara tinju kelas ringan (61,2 Kg) WBO Intercontinental dan WBA Asia saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juara tinju kelas ringan (61,2 Kg) WBO Intercontinental dan WBA Asia, Daud Yordan akhirnya berbicara di depan media di Indonesia pada Rabu (25/4). Dia menegaskan siap turun gelanggang lagi.

Sebelumnya, Daud meraih gelar juara pada Senin (23/4) dini hari setelah menyungkurkan petinju Rusia Pavel Malikov.

Menurut Promotor Daud, Raja Sapta Oktohari, banyak pihak yang kini melirik Daud termasuk untuk mempertemukannya dengan juara dunia kelas ringan WBA, Evans Pierre.

“Kami harus duduk bersama lagi dengan partner kami untuk membicarakan langkah selanjutnya, tapi mungkin di bulan Juni, tapi siapa dan di mana belum bisa diumumkan,” terangnya.

Terkait kemungkinan bertemu Pierre, Daud sendiri tak mau berandai-andai. Memang, kemungkinan bertemu dengan petinju asal Haiti itu cukup besar.

Saat ini Pierre menempati peringkat 1 kelas ringan WBA, sedangkan Daud yang semula berada di peringkat keenam usai memukul KO Pavel Malikov langsung melonjak ke peringkat ke-2. Karena itu kemungkinan cukup besar Daud jadi penantangnya.

Saat ditanya terkait kemungkinan tersebut, Daud langsung buka suara dan menunjukkan keyakinannya.

“Saya siap menghadapi siapa pun lawan yang akan disodorkan Mahkota Promotion. Dan, saya juga siap bertarung dimana saja," tandasnya.(dkk/jpnn)

Saat ini Pierre menempati peringkat 1 kelas ringan WBA, sedangkan Daud yang semula berada di peringkat ke-6 usai memukul KO Pavel Malikov langsung melonjak ke-2

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close