Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Beckham, Dari Pemain ke Pemilik

Senin, 17 Desember 2012 – 06:31 WIB
David Beckham, Dari Pemain ke Pemilik - JPNN.COM
SETELAH mereguk sukses sebagai pemain di lapangan hijau, David Beckham membuka peluang untuk menapak karir di jajaran manajemen klub.

Mantan kapten timnas Inggris itu dikabarkan bakal menjadi pemilik salah satu klub Major League Soccer (MLS). Sebuah sumber menyebutkan, Beckham tertarik untuk membeli saham klub yang bermarkas di New York, Miami, atau Los Angeles.

Beckham memang belum sepenuhnya memutuskan pensiun sebagai pemain. Ayah empat anak itu baru saja mengantarkan Los Angeles (LA) Galaxy merebut Piala MLS dua pekan lalu. Setelah laga terakhir bersama LA Galaxy tersebut, beragam rumor terkait dengan masa depan Beckham terus merebak.

Pemain 37 tahun itu diyakini belum akan gantung sepatu. Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu sangat mungkin akan bermain di sebuah klub untuk jangka waktu pendek sebelum kemudian benar-benar memutuskan pensiun sebagai pemain. Nah, saat itulah Beckham akan memulai karir baru sebagai pemilik di salah satu klub MLS.

SETELAH mereguk sukses sebagai pemain di lapangan hijau, David Beckham membuka peluang untuk menapak karir di jajaran manajemen klub. Mantan kapten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA