Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Beckham Didukung Bertahan di Milan

Senin, 02 Februari 2009 – 08:00 WIB
David Beckham Didukung Bertahan di Milan - JPNN.COM
LONDON - Seiring performa gemilang David Beckham di AC Milan, banyak kalangan mendesaknya mengikat kontrak permanen di klub Italia itu. Tak terkecuali Sir Bobby Robson, mantan pelatih timnas Inggris.

Menurut Robson, Beckham sebaiknya melanjutkan karir di Milan. Terkait perjanjian peminjaman antara Los Angeles Galaxy dengan Milan yang akan berakhir 9 Maret nanti, hal itu sebenarnya bisa diatur. Yakni, Beckham harus membeli dirianya sendiri dari klub anggota Major League Soccer (MLS), AS, itu.

''Beckham telah memiliki kekayaan berlimpah. Dia sebaiknya mempertimbangkan diri untuk menyisihkan uangnya guna membeli dirinya sendiri dari LA Galaxy,'' kata Robson seperti dikutip Channel4.

Robson menilai karir Beckham lebih berkembang jika bertahan di Milan. Jika itu terjadi, maka peluang kembali ke timnas Inggris bakal terbuka. Sekaligus menghidupkan kans Beckham untuk tampil di Piala Dunia 2010.

LONDON - Seiring performa gemilang David Beckham di AC Milan, banyak kalangan mendesaknya mengikat kontrak permanen di klub Italia itu. Tak terkecuali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA