Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Beckham Menginjakkan Kaki di Milan

Tifosi Dingin, Cairkan Suasana dengan Bahasa Italia

Selasa, 23 Desember 2008 – 05:34 WIB
David Beckham Menginjakkan Kaki di Milan - JPNN.COM
DAVID Beckham adalah pesepak bola terpopuler di muka bumi. Saat menjadi pemain baru di Real Madrid dan Los Angeles (LA) Galaxy, dia mendapatkan sambutan meriah. Tapi, tidak demikian ketika dia diperkenalkan sebagai bintang baru AC Milan.

Kabar bergabungnya David Beckham ke AC Milan beredar sejak Oktober lalu. Sejak saat itu, beragam cerita heboh mengiringi. Beragam persiapan dilakukan untuk menyambut kedatangan Beckham. Petinggi Milan menyiapkan sejumlah agenda, mulai tur mengunjungi fasilitas klub hingga sesi perkenalan di San Siro.

Tapi, sambutan dingin diterima Beckham dari suporter Milan. Hal tersebut sangat berbeda dengan sambutan yang diterima mantan kapten timnas Inggris itu saat pindah dari Manchester United ke Real Madrid atau mendarat di Amerika Serikat untuk membela LA Galaxy.

Kali pertama mendarat di Milan, tidak ada sambutan heboh dari tifosi. Begitu pula saat Beckham menjalani sesi konferensi pers di salah satu ruang di San Siro Sabtu lalu (20/12). Tidak ada fans yang menyemut menunggu di luar stadion.

DAVID Beckham adalah pesepak bola terpopuler di muka bumi. Saat menjadi pemain baru di Real Madrid dan Los Angeles (LA) Galaxy, dia mendapatkan sambutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close