Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David - Beckham Victoria, Masih seperti Pacaran

Selasa, 30 September 2008 – 12:53 WIB
David - Beckham Victoria, Masih seperti Pacaran - JPNN.COM
TAK terasa, sudah sembilan tahun usia perkawinan David dan Victoria Beckham. Dalam kurun yang sudah cukup lama itu, tentu banyak godaan. Yang paling fenomenal tentu gosip perselingkuhan David dengan asisten pribadi bernama Rebecca Loos. Kendati sempat gusar, peristiwa itu hanya dianggap angin lalu oleh Victoria. Hingga kini perkawinan yang telah dianugerahi tiga putra itu masih adem ayem.

Seperti yang tampak pada launching varian parfum baru Victoria di Macy Department Store, New York, kemarin malam (27/9). Memperkenalkan produk wewangian berlabel Beckham Signature itu, mereka tampil kompak. David mengenakan setelan abu-abu beraksen garis-garis vertikal rancangan Tom Ford plus dasi polos hitam.

Sang istri memakai gaun pendek tanpa lengan yang dipadu celana kulit. Potongan rambut barunya yang mirip aktris zaman lawas Audrey Hepburn itu tampak mencolok. Kehadiran pasangan tersebut membuat banyak pejalan kaki berhenti di depan toko hanya untuk mengintip mereka.

Sebenarnya, ulang tahun pernikahan mereka jatuh pada 4 Juli lalu. Namun karena berbagai kesibukan, pasangan itu baru merayakannya awal pekan ini. Setelah itu, Victoria menyempatkan diri tampil di televisi untuk menjadi bintang tamu talk show yang tayang pada 26 September lalu.

TAK terasa, sudah sembilan tahun usia perkawinan David dan Victoria Beckham. Dalam kurun yang sudah cukup lama itu, tentu banyak godaan. Yang paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close