Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Chalik Pilih Kerjaan Beri Manfaat

Kamis, 11 Juli 2013 – 08:42 WIB
David Chalik Pilih Kerjaan Beri Manfaat - JPNN.COM
AKTOR dan presenter David Chalik saat ini sudah ingin pilih-pilih dalam menerima job pekerjaannya. Pasalnya, dia ingin sekali pekerjaan yang dilakukannya itu bisa banyak manfaatnya untuk orang lain. Jika tawaran pekerjaan itu tidak ada manfaatnya, maka akan ditolak.

Pemain sinetron "7 Hari Mencari Tobat" itu mengatakan, pernah suatu hari, saat dirinya tidak memiliki uang dan sedang tidak bekerja. Lalu ada tawaran pekerjaan yang harga bayarannya lumayan tinggi. Tapi lantaran pekerjaan itu bertentangan dengan syiar yang David pelajari, dia pun menolaknya.

"Saya masih David yang sama kok, hanya saja memang agak jarang mengisi acara televisi. Saya lebih sering menjadi bintang tamu acara-acara dakwah atau syiar. Karena saya bisa menemukan ketenangan bathin di sana," kata David seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (11/7).

Dan saat ini, pemain sinetron Doa Membawa Berkah 1 & 2 ini mengakui mulai selektif dalam menerima tawaran pekerjaan. Alasannya, jika seandainya tidak memberi manfaat bagi orang lain maka dia akan menolak tawaran tersebut.

AKTOR dan presenter David Chalik saat ini sudah ingin pilih-pilih dalam menerima job pekerjaannya. Pasalnya, dia ingin sekali pekerjaan yang dilakukannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA