Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David de Gea, Cukur Brewok setelah Dapat Gelar

Minggu, 11 Maret 2012 – 08:35 WIB
David de Gea, Cukur Brewok setelah Dapat Gelar - JPNN.COM
DAVID de Gea kini tidak hanya sibuk menjaga performanya yang mulai stabil. Kiper Manchester United tersebut juga bakal sibuk menjaga wajahnya agar tetap chic dan tetap dikenali orang. Itu berkaitan dengan nazarnya musim ini.

Seperti dilansir The Sun kemarin, De Gea tidak akan bercukur alias siap berewokan sampai musim panas nanti. Kiper yang pernah tersandung kasus klepto donat itu baru berwajah rapi setelah mendapat gelar. "Saya baru bercukur apabila United memenangi Premier League atau Spanyol memenangi emas Olimpiade," tutur kiper utama Spanyol U-23 yang akan tampil di Olimpiade 2012 tersebut.

Nazar De Gea cukup berani. United belum tentu meraih titel liga ke-20 mengingat rival utamanya, Manchester City, lebih difavoritkan. City begitu ambisius dan lumayan konsisten memuncaki klasemen sepanjang musim atau hingga saat ini di pekan ke-27.

Di sisi lain, Spanyol U-23 memang memiliki materi pemain bagus dengan materi pemain terbanyak saat ini berasal dari Athletic Bilbao, klub yang menaklukkan De Gea di ajang Europa League tiga hari lalu. Sebut saja Mikel San Jose, Ander Herrera, Oscar de Marcos, dan Ander Iturraspe.

DAVID de Gea kini tidak hanya sibuk menjaga performanya yang mulai stabil. Kiper Manchester United tersebut juga bakal sibuk menjaga wajahnya agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close