Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Herson Siap Pimpin Himpunan Pengusaha Kristen Indonesia

Sabtu, 01 Juni 2024 – 11:31 WIB
David Herson Siap Pimpin Himpunan Pengusaha Kristen Indonesia - JPNN.COM
Pengusaha muda yang juga seorang pendeta David Herson yang juga anggota TKN Prabowo - Gibran bersama Menhan sekaligus Capres terpilih Prabowo Subianto. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha muda yang juga seorang pendeta David Herson menyatakan kesiapannya untuk maju menjadi calon ketua umum Himpunan Pengusaha Kristen Indonesia (HIPKI).

Untuk diketahui, David Herson adalah anggota Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo - Gibran pada Pilpres 2024 yang khusus mendapat tugas sebagai penanggung jawab relawan milenial dan Gen Z di Tim G (golf) paslon nomor urut 2 itu.

David Herson menyatakan siap menakhodai HIPKI jika mendapat dukungan dan kepercayaan anggota organisasi HPKI.

Menurut David Herson, dirinya siap mengakomodasi suara pengusaha-pengusaha Kristen untuk bisa terlibat dan bersumbangsih demi kemajuan bangsa.

“Kalau memang diberi kesempatan (jadi ketua umum HIPKI, red), mengapa tidak. Sebab sudah saatnya teman-teman dari kalangan Nasrani untuk ada di satu wadah bersama-sama dan berkolaborasi dengan organisasi lainnya seperti para pengusaha muslim dan lain-lain untuk berbuat sesuatu bagi Indonesia,” ujar David Herson dalam keterangan pada Sabtu (1/6).

David juga mengaku mendapat kesempatan untuk terlibat menjadi bagian dari TKN Prabowo – Gibran. Artinya pemerintahan ke depan tidak ada sekat-sekat yang memisahkan hanya karena perbedaan agama dan keyakinan.

David Herson juga aktif bersama para ustaz dan para tokoh muslim untuk saling berkolaborasi membangun bangsa.

Dia berharap Indonesia ke depannya makin maju dan hebat serta terhormat di dunia.

Pengusaha muda yang juga seorang pendeta David Herson menyatakansiap maju menjadi calon ketua umum Himpunan Pengusaha Kristen Indonesia (HIPKI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close