Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Lee Gemilang di Preseason

Rabu, 10 Oktober 2012 – 08:03 WIB
David Lee Gemilang di Preseason - JPNN.COM
OAKLAND - Golden State Warriors melakoni ajang pra musim NBA dengan gemilang. Peringkat 13 wilayah barat musim lalu tersebut menyapu bersih dua kemenangan awal.

   

Setelah membantai tim bertabur bintang Los Angeles Lakers 110-83 di Savemart Center, Fresno, California (8/10) WIB, kemarin, pasukan Mark Jackson menghabisi Utah Jazz dengan skor tipis 83-80 di Oracle Arena, Oakland.

   

Dalam dua pertandingan tersebut, David Lee konsisten menjadi pemain paling menonjol. Usai mencetak 19 poin dan tujuh rebound saat melawan Lakers, Lee kembali tampil cemerlang dengan torehan double-double 19 poin dan 14 rebound ketika menghadapi Jazz.

   

Point guard Stephen Curry yang tidak bermain sejak 11 Maret silam karena cedera engkel kanan tampil cukup baik dengan enam assist dan dua poin. Curry memuji Lee dan memprediksi pemain yang pernah ke Surabaya pada 2009 itu akan menjadi komponen terpenting Warriors musim ini.

   

OAKLAND - Golden State Warriors melakoni ajang pra musim NBA dengan gemilang. Peringkat 13 wilayah barat musim lalu tersebut menyapu bersih dua kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close