Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Lee Motor Harapan Knicks

Minggu, 12 Oktober 2008 – 20:27 WIB
David Lee Motor Harapan Knicks - JPNN.COM
PHILADELPHIA - Pelatih Mike D'Antoni merasakan kemenangan pertama bersama New York Knicks. Dalam laga preseason melawan Philadelphia 76ers di Wachovia Center, Philadelphia, kemarin WIB (11/10), Knicks menang 110-104.

David Lee menjadi kunci kemenangan Knicks tersebut. Bermain hampir 34 menit, dia memimpin perolehan angka dengan 19 poin. Lebih penting lagi, dia membukukan 15 rebound dalam pertandingan itu. Lee mampu menyaingi aksi gemilang bintang Sixers Elton Brand yang mendulang 24 poin dan 4 rebound.

Dalam laga preseason pertama melawan Toronto Raptors (8/10), Knicks kalah 111-113. Lee yang berposisi sebagai power forward sebenarnya juga bermain bagus. Saat itu dia juga mendulang poin terbanyak dengan 22 poin plus 9 rebound.

Fakta tersebut memperlihatkan bahwa Lee telah menunjukkan kecocokan dengan strategi yang diterapkan D'Antoni. Jika musim lalu pemain 25 tahun itu hanya menjadi cadangan, D'Antoni bisa jadi akan menjadikan dia starter musim ini. Kepercayaan dalam dua laga uji coba tersebut menjadi sinyal awal.

PHILADELPHIA - Pelatih Mike D'Antoni merasakan kemenangan pertama bersama New York Knicks. Dalam laga preseason melawan Philadelphia 76ers di Wachovia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA