Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

David Villa, Siap Dapat Treatment Buruk

Minggu, 07 November 2010 – 14:32 WIB
David Villa, Siap Dapat Treatment Buruk - JPNN.COM
DUEL akbar Real Madrid versus Barcelona, alias El Clasico, bakal menjadi pengalaman baru bagi David Villa. Maklum, ini merupakan musim perdana penyerang 28 tahun itu bersama Barcelona. Villa mengaku sudah tidak sabar terjun dalam laga yang disebut-sebut menjadi sinyal pemenang Liga Primera tersebut.

"Bahkan sebagai pemain Valencia, saya bisa merasakan tensi liga tiba-tiba meningkat jika pekan itu ada El Clasico," terang Villa dalam wawancara dengan Four-Four-Two edisi Spanyol. "Tentunya akan menyenangkan kalau saya bisa mengalaminya sendiri," lanjut dia.

Villa juga sudah siap jika pemain Real memberikan treatment buruk dan kasar kepadanya. Terlebih, dia sudah mengenal gaya main dua defender Real, Sergio Ramos dan Xabi Alonso. "Kedua pemain itu sudah hobi menendang-nendang saya ketika masih di Valencia. Saya tidak melihat alasan kenapa kali ini mereka harus bersikap ramah kepada saya," terang striker timnas Spanyol tersebut.

"Jose Mourinho adalah sosok kunci di Real. Saat ditangani dia, Chelsea adalah tim yang sangat kuat. Secara fisik mereka kuat, dan sangat disiplin," ulas Villa. "Saya tahu, Real sangat berambisi mengalahkan kami, dan merebut trofi Liga Primera. Tapi saya yakin Barca lebih kuat. Kami bisa menjuarai liga tiga kali beruntun," tegasnya.

DUEL akbar Real Madrid versus Barcelona, alias El Clasico, bakal menjadi pengalaman baru bagi David Villa. Maklum, ini merupakan musim perdana penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close