Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

De Biasi Didepak, Novellino Kembali

Rabu, 10 Desember 2008 – 18:04 WIB
De Biasi Didepak, Novellino Kembali - JPNN.COM
TURIN - Rentetan hasil buruk yang dialami Torino membawa korban. Selasa (9/12) manajemen Torino memutuskan untuk memecat pelatih Gianni De Biasi. Pengganti De Biasi adalah Walter Novellino, pelatih yang dipecat kubu Il Toro -julukan Torino- pada April lalu.

''Dia (Novellino, Red) adalah pelatih yang bagus. Kami akan memberinya kesempatan kedua,'' kata Urbano Cairo, presiden Torino, seperti dikutip Footymad.

Sinyal pemecatan De Biasi tersebut mulai tercium sejak pekan ke-14 Liga Italia Serie A. Saat itu, Torino kalah 0-1 dari Siena. Tekanan kepada De Biasi semakin kencang ketika Il Toro kalah 1-4 dari Fiorentina di kandang sendiri Minggu lalu (7/12).

Rapat pengurus Torino memutuskan untuk memecat De Biasi sekaligus memilih Novellino sebagai pelatih baru. De Biasi menjadi pelatih keempat di Serie A musim ini yang tersingkir dari jabatannya. Tiga ''korban'' sebelumnya adalah Stefano Colantuano (Palermo), Daniele Arrigoni (Bologna), dan Giuseooe Iachini (Chievo).

TURIN - Rentetan hasil buruk yang dialami Torino membawa korban. Selasa (9/12) manajemen Torino memutuskan untuk memecat pelatih Gianni De Biasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA