Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

De Gea Ingin Bertahan di Old Trafford

Sabtu, 23 Maret 2013 – 18:05 WIB
De Gea Ingin Bertahan di Old Trafford - JPNN.COM
David de Gea. FOTO: Ist
MANCHESTER - Kiper Manchester United David de Gea dihubung-hubungkan bakal berlabuh di Barcelona akhir musim nanti. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu. De Gea mengatakan, dirinya ingin berkarir di Old Trafford untuk jangka waktu yang lebih lama.

“Saya tahu banyak berita mengenai kepindahan saya. Namun saya memiliki kontrak. Saya sangat baik di MU. Saya ingin bertahan di MU untuk waktu yang cukup lama dan memenangkan banyak gelar,” ujar De Gea seperti dilansir Sportdirectnews.

Seolah ingin menegaskan keinginannya, De Gea juga memuji pelatih MU Sir Alex Ferguson yang banyak membantunya ketika dirinya tengah berada dalam situsi yang sulit. Menurutnya, Sir Alex bukan hanya seorang pelatih maupun manajer. Lebih dari itu, Fergie dianggap sebagai bapak oleh semua pemain Setan Merah.

“Dia lebih dari seorang manajer. Dia mengontrol semuanya di tim ini. Dia adalah ayah untuk semua pemain. Dia adalah yang terbaik,” tambah De Gea.

MANCHESTER - Kiper Manchester United David de Gea dihubung-hubungkan bakal berlabuh di Barcelona akhir musim nanti. Namun, kabar tersebut langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA