Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

De la Hoya Semakin Kurus

Rabu, 19 November 2008 – 18:29 WIB
De la Hoya Semakin Kurus - JPNN.COM
LAS VEGAS - Oscar de la Hoya mulai memanasi "mesin perangnya" menjelang pertarungan melawan Manny "Pacman" Pacquiao pada 6 Desember nanti. Petinju berjuluk Golden Boy itu mengaku sudah mendekati berat badan ideal untuk pertarungan di kelas welter itu, 147 pon (66,68 kg).

Namun, saking kerasnya latihan yang dilakoni De la Hoya di kawasan pegunungan di California, badannya kini di bawah limit tersebut. Beratnya 145 pon. Spekulasi pun bermunculan, kekuatan pukulan De la Hoya akan lemah karena badannya kelewat kurus.

"Setelah beberapa pekan berlatih, saya semakin nyaman dengan kelas welter. Penurunan berat badan ini sama sekali tidak mengurangi kekuatan saya. Bahkan, pukulan saya lebih keras dari biasanya," tegas De la Hoya.

Pertarungan De la Hoya melawan Pacman adalah salah satu pertarungan terbaik tahun ini. Keduanya merupakan petinju terbesar yang ada pada era milenium. Tidak berlebihan jika kemudian pertarungan itu diberi tajuk Dream Match.

LAS VEGAS - Oscar de la Hoya mulai memanasi "mesin perangnya" menjelang pertarungan melawan Manny "Pacman" Pacquiao pada 6 Desember

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close