Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deal, Joko Ribowo Akhirnya Merapat ke Arema FC

Sabtu, 09 Desember 2017 – 14:46 WIB
Deal, Joko Ribowo Akhirnya Merapat ke Arema FC - JPNN.COM
Joko Ribowo. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Penjaga gawang Joko Ribowo dipastikan tidak akan berseragam Mitra Kukar lagi musim depan.

Eks Persema Malang tersebut mengaku sudah menerima tawaran dari Arema FC.

Kini, Joko masih menunggu keputusan final dari manajemen Naga Mekes.

“Benar. Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen Arema FC dan pelatih. Dari perbincangan tersebut, saya pribadi sudah deal dengan tawaran Arema FC. Tapi, saya belum resmi menjadi pemain Singo Edan sampai ada pengumuman resmi dari Mitra Kukar,” terang ayah satu anak itu.

Keputusan Joko membangun komunikasi dengan Arema FC sebagai alternative, jika dirinya tak lagi dibutuhkan tim Kota Raja musim depan. Sejauh ini, Mitra Kukar baru merekrut Ravi Murdianto sebagai penjaga gawang. Sementara status Geri Mandagi, Joko Ribowo, dan Riki Pambudi masih menggantung.

Joko berharap, manajemen Mitra Kukar segera memberikan kepastian dalam waktu dekat. Dengan demikian, apapun hasilnya, pemain bisa menyiapkan rencana cadangan menyambut musim depan.

“Saya masih pemain Mitra Kukar sampai detik ini. Sebelum ada statement resmi dari tim saya sebelumnya, saya belum bisa menyepakati tawaran dari tim lain,” imbuh pemain 28 tahun itu.

Terkait kabar dirinya terlibat pada sesi latihan Arema FC, Joko menerangkan, bahwa dirinya hanya menjaga kondisi. “Saya hanya tak ingin berdiam di rumah. Jadi, saya memilih join latihan di Arema agar tak menurun stamina saat musim baru kick off,” ungkapnya.

Penjaga gawang Joko Ribowo dipastikan tidak akan berseragam Mitra Kukar lagi musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close