Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dealer KIA di Bintaro Dicaplok Jadi Showroom ke-29 Mazda

Kamis, 10 Oktober 2019 – 15:08 WIB
Dealer KIA di Bintaro Dicaplok Jadi Showroom ke-29 Mazda - JPNN.COM
Perssmian dealer baru Mazda Bintaro. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, BINTARO - Dealer KIA Motors yang beerlokasi di Bintaro kini berubah menjadi showroom baru Mazda di bawah naungan PT Sun Motor.

Peresmian dealer Bintaro ini juga sekaligus menjadikan dealer ke-29 di seluruh Indonesia bagi Mazda Indonesia dan dealer ke-11 Mazda di Jabodetabek.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, mengatakan dengan diresmikan Mazda Bintaro ini menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Indonesia sejak dipegang oleh Eurokars Group.

"Mazda Bintaro ini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standar layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Roy di sela acara pembukan dealer baru Mazda di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (10/10).

Dealer KIA di Bintaro Dicaplok Jadi Showroom ke-29 Mazda

Roy menjelaskan, saat ini Bintaro Jaya menjadi barometer perkembangan bisnis di wilayah selatan Jakarta dan Tangerang pada khususnya, termasuk daerah dengan perkembangan otomotif yang sangat pesat.

Dealer Mazda Bintaro memiliki luas bangunan sebesar 1.495 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 1.608 meter persegi. Dealer tersebut juga mengusung konsep fasilitas 3S (Sales, service dan spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 5 unit Mazda.

Dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan layaknya showroom kendaraan premium.

Dealer KIA Motors yang beerlokasi di Bintaro kini berubah menjadi showroom baru Mazda di bawah naungan PT Sun Motor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close