Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dear Al Ghazali dan El Rumi, Ini Pesan Penting dari Bunda Maia

Senin, 28 Oktober 2019 – 11:00 WIB
Dear Al Ghazali dan El Rumi, Ini Pesan Penting dari Bunda Maia - JPNN.COM
Kebersamaan Maia Estianty dengan ketiga putranya Al, El dan Dul. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Maia Estianty menyampaikan pesan untuk kedua anaknya, Al Ghazali dan El Rumi yang kini merantau di London. Al Ghazali diketahui baru saja diantarkan menyusul El Rumi yang telah setahun lebih di sana.

"Dua anakku yang merantau ke negeri orang, semoga kalian baik-baik di sana. Jangan sia-siakan kesempatan yang kalian miliki," ungkap Maia lewat akun Instagram miliknya seperti dilihat JPNN.com, Minggu (27/10).

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengingatkan Al dan El agar fokus menempuh pendidikan di London. Sebab menurut Maia, kedua anaknya itu bakal menjadi pemimpin kelak.

"Fokus, fokus, dan fokus. Karena ke depan kalianlah yang akan jadi pemimpin-pemimpin, minimal pemimpin diri, dan keluarga kecil dulu," ujar mantan personel Ratu itu.

"Jangan lupa sertakan Allah dalam setiap langkah. I love you, be good ya @alghazali7 @elelrumi," tulis Maia.

Beberapa hari lalu Maia mengantarkan Al Ghazali ke London. Putra sulungnya itu akan menempuh kuliah di University College London. Sementara El Rumi telah kuliah di University of Westminster Business School sejak tahun lalu. (mg3/jpnn)

Al Ghazali akan menempuh kuliah di University College London menyusul El Rumi yang telah kuliah di University of Westminster Business School.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close