Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debat Pilkada DKI Pertarungan 'Akan' Vs 'Telah'

Jumat, 10 Februari 2017 – 20:55 WIB
Debat Pilkada DKI Pertarungan 'Akan' Vs 'Telah' - JPNN.COM
Debat cagub DKI. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pengamat politik senior CSIS J Kristiadi mengatakan debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 ketiga akan mudah dinilai.

Menurut dia, pasangan calon yang bersaing melawan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat cuma menyampaikan 'akan' dan 'ingin'.

"Perdebatan ini mudah untuk dinilai. Nomor satu dan tiga pasti dalilnya 'akan' dan 'ingin'," kata Kristiadi di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2).

Kristiadi menyatakan, Ahok-Djarot berbeda dengan kandidat lainnya. Sebagai pasangan petahana, dia menambahkan, Ahok-Djarot sudah melakukan berbagai program.

"Pertarungan 'akan' dan 'telah'. Pasangan calon satu dan tiga janjikan yang baik. Terlalu banyak orang berjanji, tapi yang satu telah," ucap Kristiadi.‎

Debat Pilkada DKI ketiga dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta. Tema debat ketiga mengenai kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat DKI Jakarta. (gil/jpnn)

 Pengamat politik senior CSIS J Kristiadi mengatakan debat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 ketiga akan mudah dinilai.

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA