Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debut Internasional Febri Tertunda

Kamis, 13 November 2008 – 08:24 WIB
Debut Internasional Febri Tertunda - JPNN.COM
SURABAYA - Malang nian nasib amunisi anyar Nuvo CLS Knights Rachmad Febri Utomo. Sebab, ambisinya untuk tampil di Honda Surabaya International Challenge (SIC) 2008 pupus karena cedera ligamen engkel kiri. Padahal, itu adalah kesempatan pertamanya tampil di laga internasional.

Mantan pemain Bhinneka Solo itu cedera setelah salah mendarat ketika membela CLS dalam uji coba melawan Pacific Kamis lalu (6/11). "Febri pasti absen dalam SIC. Cederanya paling cepat sembuh dalam waktu dua minggu," terang pelatih CLS Geraldo Vilalon Ramos kemarin (12/11).

Selain debut internasional, Honda SIC sebenarnya memiliki makna lain bagi Febri. Itu terkait dengan venue Honda SIC di DBL Arena. Di stadion indoor berkapasitas empat ribu penonton itu, dia diperkenalkan sebagai pemain baru CLS. "Dia (Febri, Red) sangat ingin merasakan atmosfer pertandingan di DBL Arena. Eh, dia malah cedera," tutur Christopher Tanuwidjaja, general manager Nuvo CLS Knights.

Absennya Febri tentu akan mereduksi kekuatan CLS. Sebab, dengan pengalaman dan skill-nya, dia diproyeksikan sebagai starter CLS musim ini. Untuk menggantikan Febri, Coach Bong -sapaan akrab Geraldo- menyiapkan Sandi Febiansyah. "Dengan karakter yang sudah terbentuk, saya yakin CLS akan tetap bermain baik," tegas Coach Bong.

SURABAYA - Malang nian nasib amunisi anyar Nuvo CLS Knights Rachmad Febri Utomo. Sebab, ambisinya untuk tampil di Honda Surabaya International Challenge

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA