Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debut Manis Rudy Gay

Minggu, 03 Februari 2013 – 15:53 WIB
Debut Manis Rudy Gay - JPNN.COM
TORONTO – Rudy Gay menjalani debut manis bersama Toronto Raptors. Small forward yang baru saja di-trade dari Memphis Grizzlies itu mengemas 20 poin dan mengantarkan Raptors menaklukkan Los Angeles Clippers 98-73, Sabtu (2/2) WIB.

Salah satu aksi terbaik Gay terjadi di akhir kuarter ketiga. Tembakan tiga poin pemain yang mengawali laga dari bench itu bertepatan dengan buzzer dan menegaskan keunggulan Raptors menjadi 72-45. Selain Gay, Amir Johnson dan DeMar DeRozan memberi kontribusi kemenangan Raptors dengan masing-masing mendonasikan 19 poin.

John Lucas (17 poin) dan Aaron Gray (7 poin dan 12 rebounds) juga memiliki peran atas kekalahan keempat beruntun Clippers di Toronto sekaligus kekalahan paling telak pemuncak klasemen Divisi Pacific itu di NBA musim ini. “Kerjasama tim yang hebat. Semua membantu saya, membantu saya mendapatkan ruang tembak bagus dan memastikan saya tidak terlihat buruk,” kata Gay seperti dilansir Associated Press.

“Saya sangat senang diterima dengan baik di sini. Itu membuat Anda bermain lebih semangat,” imbuh Gay mengenai aplaus dari penonton sebelum dirinya masuk lapangan.

TORONTO – Rudy Gay menjalani debut manis bersama Toronto Raptors. Small forward yang baru saja di-trade dari Memphis Grizzlies itu mengemas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close