Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Debutan Tampil Menawan

Jumat, 01 Oktober 2010 – 09:08 WIB
Debutan Tampil Menawan - JPNN.COM
  

BUKAN
hanya Samuel Eto"o yang menuai pujian.  Namun, kiper kedua Inter Luca Castellazzi dan winger Jonathan Biabiany juga memperoleh apresiasi. Tentu, karena alasan yang berbeda.  Jika Eto"o dipuji karena berhasil mencetak hat-trick, Castellazzi dan Biabiany mendapat acungan jempol karena tampil menawan pada debutnya di Liga Champions.

   

Kalau Biabiany mengawali pertandingan sebagai starter, Castellazzi turun sebagai pengganti. Dia masuk pada awal babak kedua. Mantan kiper Sampdoria itu diturunkan allenatore Rafael Benitez karena cedera paha yang dialami Julio Cesar. "Sungguh pengalaman yang luar biasa bagi saya," tutur Castellazi, seperti dilansir situs resmi Inter.

    "Saya baru tahu akan turun lapangan ketika jeda turun minum akan berakhir. saya tidak punya waktu untuk melakukan pemanasan. Itu memang biasa terjadi kepada kiper kedua, kami harus selalu siap sewaktu-waktu," ujarnya.

   

Saat dia tampil, Inter sudah unggul tiga gol atas Bremen. Tapi, itu bukan alasan baginya untuk merasa tenang. Sebab, gawangnya terus mendapat ancaman. "Meski unggul tiga gol, saya dituntut harus tampil baik. Saya senang karena akhirnya ikut dalam pesta kemenangan itu. Sesuatu yang akan saya ingat selamanya tentang kemenangan yang kami raih malam ini (kemarin dini hari, Red)," urai Castellazi.

   

   BUKAN hanya Samuel Eto"o yang menuai pujian.  Namun, kiper kedua Inter Luca Castellazzi dan winger Jonathan Biabiany juga memperoleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close