Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Decathlon Buka Gerai Baru di AEON Mall Deltamas Cikarang

Selasa, 15 Oktober 2024 – 20:32 WIB
Decathlon Buka Gerai Baru di AEON Mall Deltamas Cikarang - JPNN.COM
Gerai baru Decathlon di AEON Mall Deltamas, Cikarang. Foto: Decathlon

jpnn.com, JAKARTA - Decathlon Indonesia baru saja meresmikan gerai - compact store pertama di AEON Mall Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Gerai baru itu untuk menyasar komunitas pehobi kebugaran dan olahraga di kawasan Jabodetabek.

Berkonsep compact store dengan luas 500 meter persegi itu mengusung desain terbuka, tanpa batas fisik antara mal dan toko.

Meskipun lebih kecil, gerai Decathlon tetap menyediakan zona uji coba di mana pelanggan dapat interaktif untuk mencoba tenda, perlengkapan sepak bola dan basket, scuba diving, dan lainnya.

Tata letak gerai juga menawarkan pencahayaan yang tidak langsung untuk menyoroti produk, serta menciptakan nuansa berbelanja yang ramah.

"Komitmen Decathlon terhadap keberlanjutan terus berlanjut dengan pembukaan toko ini, yang memperkuat strategi produksi local-to-local di Indonesia, dengan produk seperti tas punggung, kaos, sepatu, celana pendek, dan sarung tangan yang diproduksi secara lokal," kata Marketing Leader Jabodetabek Decathlon Indonesia Julien Gaudemard dalam siaran keterangannya, Selasa (15/10).

Dia menjelaskan gerai baru itu utamanya menyasar konsumen di kawasan Cikarang dan Bekasi, mulai dari kalangan pemula hingga atlet berpengalaman, termasuk komunitas yang aktif dalam kegiatan berpetualang di pegunungan.

Decathlon menyediakan produk-produk terlaris dari berbagai kategori olahraga dan mendukung ragam kegiatan sport meliputi lari, sepeda, inline skate, dan golf, yang semuanya aktif di area AEON Deltamas.

Decathlon Indonesia baru saja meresmikan gerai - compact store pertama di AEON Mall Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA