Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deddy Corbuzier Menangis Usai Ucap Syahadat

Jumat, 21 Juni 2019 – 15:49 WIB
Deddy Corbuzier Menangis Usai Ucap Syahadat - JPNN.COM
Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam. Dibimbing Gus Miftah, bapak satu anak ini mengucap kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta pada Jumat (21/6).

Video Deddy Corbuzier membaca syahadat tersebar di media sosial Instagram. Bahkan pembawa acara Hitam Putih itu juga memperlihatkan dirinya memeluk Gus Miftah setelah prosesi tersebut.

Deddy Corbuzier terlihat terharu bahkan menangis di depan Gus Miftah. Memakai kaca mata hitam, dia tampak menyeka air mata setelah memeluk Gus Miftah.

"Alhamdulillah," tulis Deddy Corbuzier lewat akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Afgan Bakal Berbagi Momen Gelap di Konser Dekade

Setelah mengucap kalimat syahadat, mantan pesulap itu kemudian menyapa warga yang hadir di lokasi. Dia mengucap salam lantas disambut antusias para hadirin.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," sapa Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sudah sempat mengutarakan keinginan untuk menjadi seorang mualaf. Lewat video di akun YouTube miliknya, dia kerap berbagi momen mempelajari agama Islam dengan beberapa pemuka agama.

Deddy Corbuzier sudah sempat mengutarakan keinginan untuk menjadi seorang mualaf. Lewat video di akun YouTube miliknya, dia kerap berbagi momen mempelajari agama Islam dengan beberapa pemuka agama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close