Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dedi, Driver Ojol yang Dapat Mini Cooper saat Harbolnas

Sabtu, 15 Desember 2018 – 08:28 WIB
Dedi, Driver Ojol yang Dapat Mini Cooper saat Harbolnas - JPNN.COM
Dedi Heryadi, pengemudi Ojek online yang menang Mini Cooper saat Harbolnas Bukalapak. Foto: Istimewa - JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Dedi Heryadi, pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (Ojol) itu kini tengah diburu banyak wartawan usai menjadi pemenang mobil Mini Cooper saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di Bukalapak.

Panggilan telepon maupun pesan singkat saja beberapa kali tidak dijawab sebelum akhirnya bercerita kepada JawaPos.com.

Lewat sambungan telepon, Jumat (15/12) malam, Dedi mengaku baru pulang siaran langsung di salah satu stasiun TV. Dedi mengaku lelah karena beberapa hari ini diburu banyak media. "Banyak dihubungi dari sana sini," katanya.

Dedi memenangi mobil senilai hampir Rp 1 miliar itu melalui program Serbu Seru seharga Rp 12 ribu saja. "Namanya dapat hadiah ya senang saja," ujarnya.

Dedi awalnya tidak menaruh harapan bisa mendapat Mini Cooper. Hanya saja dia memang rutin mengikuti program Serbu Seru. Dedi juga mengaku sudah sekitar setahun lebih aktif di Bukalapak.

Dia bahkan selalu mendapat notifikasi setiap ada program atau promo baru. "Saya juga tahu ada program itu dan sebelumnya memang rutin mengikuti program Serbu Seru. Awalnya seperti orang lain yang ikut nyerbu," tuturnya.

Namun, setiap kali dia mengikuti program tersebut, hasilnya selalu nihil. Saldo Bukalapak pun kembali keesokan harinya ketika gagal mendapat barang dambaannya. "Yang saya klik sudah macem-macem. Laptop, handphone, cuma enggak ada yang berhasil," ujarnya.

Nah, pas momen Harbolnas 12.12, dia awalnya mengincar handphone saat Serbu Seru berlangsung. Namun, saat itu program Bukalapak tersebut rupanya juga menawarkan Mini Cooper. Dia lantas memilih Mini Cooper.

Meski mendapat hadiah Mini Cooper, Dedi mengaku sedang galau karena anaknya di kampung sedang sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close