Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dedi Kusnandar Pastikan Bulan Puasa Tak Ganggu Persiapan Tim Hadapi Sisa Kompetisi

Rabu, 22 Maret 2023 – 08:55 WIB
Dedi Kusnandar Pastikan Bulan Puasa Tak Ganggu Persiapan Tim Hadapi Sisa Kompetisi - JPNN.COM
Skuad Persib Bandung saat berlaga di Liga 1 2022-2023. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung memastikan persiapan timnya menghadapi sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini tidak ada kendala pada bulan puasa. 

Gelandang Persib Dedi Kusnandar mengatakan bertanding pada bulan Ramadan sudah biasa mereka lakukan pada musim-musim sebelumnya.

Persib Bandung akan melakoni empat pertandingan saat bulan puasa yaitu menghadapi Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang dan Persis Solo.

Sebenarnya Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan terakhir Liga 1 Indonesia musim ini, tetapi belum ada jadwal resmi soal kick-off pertandingan tersebut.

"Pasti persiapannya seperti sebelum-sebelumnya, menjaga mental dan pola makan. Itu sih, yang penting juga pandai mengatur waktu istirahat," ungkap Dedi dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Soal laga terdekat menghadapi Bhayangkara FC, pemain asal Jatinangor tersebut mengatakan skuad Maung Bandung berambisi untuk mengamankan poin penuh.

Diharapkan hasil positif kontra Bhayangkara FC akan memberikan imbas baik untuk Persib Bandung ketika menghadapi laga-laga selanjutnya.

Namun misi Persib Bandung untuk memenangi laga kontra Bhayangkara FC tentu akan berat, terlebih skuad The Guardians kini tengah dalam performa positif usai kedatangan dua pemain asing anyar Matias Mier dan Alex Martins pada bursa transfer paruh musim.

Persib Bandung memastikan persiapan timnya menghadapi sisa kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini tidak ada kendala pada bulan puasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close