Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dejan Antonic Optimitis PSS Bisa Curi Poin di Markas Persib Bandung

Minggu, 15 Maret 2020 – 18:42 WIB
Dejan Antonic Optimitis PSS Bisa Curi Poin di Markas Persib Bandung - JPNN.COM
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. Foto: Instagram/PSSSleman

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3). Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic tak mau timnya jadi korban ketiga ketangguhan Maung Bandung.

Menurut Dejan, cerita lalu saat dirinya masih membesut Persib memang cerita yang indah. Apalagi dia memiliki kenangan yang bagus bersama fan Persib, Bobotoh. Meski demikian, tugasnya saat ini ialah memastikan poin bisa dibawa pulang oleh PSS Sleman dari Bandung.

"Sebagai orang profesional saya tentu harus maksimal. Menang atau kalah itulah sepak bola. Mungkin tidak ada selebrasi, namun kami berharap ada gol besok," katanya, Minggu (15/3).

Tentu saja, tugas tersebut tak mudah karena secara peringkat Persib kini ada di puncak klasemen dengan enam poin. Sementara itu, PSS ada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan hanya memiliki satu poin.

BACA JUGA: Pria Berusia 60 Tahun Garap Tiga Pelajar, Pelaku Ternyata Pakai Modus Lama

"Tentu ini tak akan mudah, tapi kami akan kerja keras untuk meraih hasil maksimal," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3). Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic tak mau timnya jadi korban ketiga ketangguhan Maung Bandung.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close