Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiket sudah Sold Out, Gubernur Imbau Laga Persib vs PSS Tanpa Penonton

Minggu, 15 Maret 2020 – 15:26 WIB
Tiket sudah Sold Out, Gubernur Imbau Laga Persib vs PSS Tanpa Penonton - JPNN.COM
Suporter Persib Bandung, Bobotoh. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 antara Persib kontra PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) dipastikan berlangsung dengan penonton.

Ini bertolak belakang dengan imbauan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang meminta laga itu digelar tanpa penonton, sebagai bentuk antisipasi untuk cegah penyebaran Virus Corona.

Menurut Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat Kuswara Taryono mengatakan sampai saat ini informasi dari panitia penyelenggara pertandingan tetap tidak ada perubahan. Kendati ada imbauan, penonton tetpa hadir di stadion dan sejauh ini tiket sudah ludes.

"Tiket sudah sold out, izin sudah keluar, sampai saat ini sesuai dengan rencana, nggak ada perubahan. Paling penting laga berjalan dengan baik dari semua sudut, kesehatan masyarakat tetap terjaga, izin juga sudah ada," katanya.

Untuk mengantisipasi peluasan penyebaran Virus Corona, Panpel Persib Persib telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung untuk antisipasi di lapangan. Selain akan dicek suhu tubuhnya, para suporter juga akan disiapkan fasilitas untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Diduga Berbuat Terlarang di Toko Digerebek Warga, nih Fotonya

"Manfaatkan sebaik mungkin hand sanitizer yang sudah disiapkan Panpel. Kalau yang merasa sakit tidak usah memaksakan ke stadion. Menjaga kebersihan upayakan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan bilas dengan air mengalir, bila tidak ada air dapat menggunakan hand sanitizer, terlebih setelah pulang dari stadion," bunyi pernyataan dari Dinkes Kabupaten Bandung. (dkk/jpnn)

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 antara Persib kontra PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) dipastikan berlangsung dengan penonton.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close