Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dejan Antonic: PSS Tetap Latihan, Tetapi Tertutup

Selasa, 17 Maret 2020 – 19:45 WIB
Dejan Antonic: PSS Tetap Latihan, Tetapi Tertutup - JPNN.COM
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. Foto: Instagram/PSSSleman

jpnn.com, JAKARTA - PSS Sleman dipastikan tak akan memberikan waktu libur panjang untuk timnya meski laga Liga 1 2020 ditunda untuk sementara waktu. Kepastian itu dilontarkan oleh Pelatih PSS Dejan Antonic, Selasa (17/3).

Dia menjelaskan, pemain untuk sementara memang diistirahatkan pasca bertandang ke Bandung. Pemain rencananya akan mulai berlatih pada Kamis (20/3) nanti. Hanya, dia sudah memiliki cara latihan tersendiri untuk mengantisipasi merebaknya Virus Corona.

Dejan menyebut, tim akan menjalani latihan secara tertutup demi melindungi seluruh elemen tim dari risiko penularan yang lebih besar apabila latihan dibuat terbuka. Cara tersebut dinilai cukup efektif untuk mengurangi kontak dengan orang lain.

"Rencananya, kami akan ada tempat latihan dan tidak ada orang bisa masuk. Kami ingin fokus ke tim dan semoga bisa jalan normal dan sehat," ungkapnya.

Karena baru saja kembali dari Jawa Barat yang sejauh ini sudah terjangkit kasus Virus Corona, Dejan Antonic pun meminta kepada manajemen untuk segera melakukan tes kepada seluruh awak tim.

"Kapan dan bagaimana teknisnya, nanti akan kami jelaskan ke internal tim," ujarnya. (dkk/jpnn)

Untuk sementara memang diistirahatkan pasca bertandang ke Bandung. Pemain rencananya akan mulai berlatih pada Kamis (20/3) nanti.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close