Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Imbauan Dinkes Bagi Bobotoh yang Menonton Persib vs PSS Sleman di Stadion

Minggu, 15 Maret 2020 – 14:20 WIB
Ini Imbauan Dinkes Bagi Bobotoh yang Menonton Persib vs PSS Sleman di Stadion - JPNN.COM
Koreografi dari Bobotoh Viking saat mendukung Persib Bandung. Foto: JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) petang.

Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang masif, Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung memberikan imbauan kepada Bobotoh.

Untuk memaksimalkan pencegahan ini, Dinkes Kabupaten Bandung meminta agar Bobotoh proaktif dan turut aktif dalam melakukan pencegahan, tidak diam saja dan berpangku tangan dengan kondisinya.

"Kami tidak tahu siapa yang sakit atau siapa pembawa (Virus Corona, red). Langkah antisipasi penularan penyakit dimulai dari diri sendiri. Terpenting adalah bobotoh harus menjaga kesehatan masing-masing," kata Kepala Seksi Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Edi Kusno, Minggu (15/3).

Ia meminta, para penonton agar memanfaatkan sebaik mungkin hand sanitizer yang sudah disiapkan Panpel. Kemudian, untuk Bobotoh merasa sakit tak usah memaksakan ke stadion.

"Upayakan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan bilas dengan air mengalir. Bisa juga menggunakan hand sanitizer, terlebih setelah pulang dari stadion," terangnya.

BACA JUGA: Mbak Nita Ditangkap Saat Berbuat Terlarang Bersama Empat Pria

Saat ke stadion, Bobotoh juga tidak diperbolehkan untuk membawa balita. Tujuannya, agar balita bisa beristirahat di rumah dan mengurangi risiko terpapar virus atau penyakit yang ada di sekitarnya. (dkk/jpnn)

Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (15/3) petang.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close