Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dekat Dengan Bartomeu, Eks Pelatih Spurs Bakal Latih Barca?

Minggu, 02 Agustus 2020 – 21:13 WIB
Dekat Dengan Bartomeu, Eks Pelatih Spurs Bakal Latih Barca? - JPNN.COM
Mauricio Pochettino masih menganggur sejak dipecat Spurs pada November tahun lalu.(Action Images via Reuters/ANDREW BOYERS)

jpnn.com, SPANYOL - Mantan pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino disebut-sebut membuka pintu untuk melatih Barcelona.

Kesan tersebut muncul setelah Pochettino menyatakan penyesalan atas ucapan yang pernah ia kemukakan terkait Barca, beberapa waktu lalu.

Pochettino menghabiskan lima tahun di Spurs, sebelum dipecat pada November 2019.

Namun, tempat yang melambungkan namanya adalah Espanyol. Ssebagian besar kariernya sebagai pemain dihabiskan di klub itu.

Pochettino bermain untuk Espanyol selama 10 tahun dan kemudian menjadi pelatih klub pada tahun 2009, tiga tahun setelah pensiun dengan Los Periquitos.

Media-media Spanyol meragukan Pochettino bakal menjadi pelatih Barcelona karena bekas pemain dan juru taktik klub rival sekota mereka, Espanyol.

Pochettino juga beberapa kali mengatakan ia tidak akan melatih klub Blaugrana.
Komentar terbarunya dilontarkan pada 2018. Ia mengklaim tidak akan pernah melatih Barca, Arsenal atau Rosario Central karena kedekatannya dengan Espanyol, Spurs dan Newell's Old Boys.

"Saya lebih suka menjadi petani di Argentina daripada melatih di tempat-tempat tertentu," katanya.

Pelatih Tottenham Hotspur dekat dengan Bartomeu. Mungkinkah kedekatan itu membawanya melatih Barcelona menggantikan Quique Setien?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close