Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deklarasi Dukung Prabowo, Aktivis 98 se-Indonesia: Terbaik dari Pilihan yang Ada

Jumat, 13 Oktober 2023 – 22:26 WIB
Deklarasi Dukung Prabowo, Aktivis 98 se-Indonesia: Terbaik dari Pilihan yang Ada - JPNN.COM
Aktivis 98 mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Denpasar, Rabu (11/10/2023). Foto: Dok Aktivis 98

jpnn.com, SANUR - Aktivis 98 se-Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Keputusan itu ditetapkan melalui Musyawarah Besar (mubes) yang digelar di Hotel Prama, Sanur, Bali, Jumat (13/10/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Mubes aktivis 98 se-Indonesia, Sangap Surbakti menilai Prabowo merupakan sosok yang paling tepat dan calon terbaik dari pilihan bacapres yang ada.

"Dari tiga kontestan yang ada saat ini, kami melihat dari filosofi Jawa, bibit, bobot, bebet, iya kami (memilih) Pak Prabowo," kata Sangap Surbakti.

"Kalau ada, mungkin empat calon dan lima calon, mungkin kami sudah berpikir lain," lanjutnya.

Sangap mengatakan sudah tiga bulan melakukan konsolidasi kekuatan aktivis 98 yang tersebar di seluruh Indonesia dan mayoritas memilih bakal calon presiden Prabowo Subianto dengan berbagai pertimbangan.

"Ini sudah tiga bulan saya sosialisasikan dan konsolidasikan," lanjutnya.

Meski memberikan dukungan bagi Prabowo Subianto sebagai capres 2024, tetapi aktivis 98 se-Indonesia ini tidak punya niatan untuk mengajukan nama bakal calon wakil presiden untuk mendampingi Prabowo.

Aktivis 98 se-Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close