Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deklarsi Dukung Prabowo-Gibran, RKP 08 Ajak Pemilih yang Belum Tentukan Sikap

Rabu, 24 Januari 2024 – 23:00 WIB
Deklarsi Dukung Prabowo-Gibran, RKP 08 Ajak Pemilih yang Belum Tentukan Sikap - JPNN.COM
Komunitas Relawan Pendukung (KRP) 08 mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (24/1). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas Relawan Pendukung (KRP) 08 mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Para sukarelawan yang berprofesi sebagai seniman itu berharap Indonesia bisa semakin maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. 

"Kami melihat bagaimana kinerja beliau, terutama saat kerja bareng Pak Jokowi di Kementerian Pertahanan. Harapan saya Indonesia semakin maju," kata Ketua KRP 08 Eko Bandoyo di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (24/1). 

Eko mengajak masyarakat yang hingga hari ini belum menentukan pilihan untuk segera melabuhkan dukungannya kepada paslon nomor urut 02.

"Karena akan menghemat biaya yang tidak sedikit. Uang itu untuk negara, untuk kesejahteraan rakyat. Kalau kalian cinta negara ini jangan ragu dukung Prabowo-Gibran," lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Dominggus Oktavianus menyampaikan mengalirnya dukungan masyarakat kepada paslon nonor urut 02 menjadi sinyal bahwa rakyat telah berkehendak bangsa ini dipimpin oleh Prabowo-Gibran. 

"Jadi, kami melihat ini sebagai satu tanda bahwa dukungan ini terus meluas, dukungan ini terus bertambah. Di sini ada pesan kesatuan dan optimisme bahwa bangsa kami akan bisa maju, bisa berkembang dengan kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran," kata Dominggus.

Dia memastikan saat menerima mandat dari rakyat untuk menjadi presiden dan wakil presiden, Prabowo-Gibran akan memperjuangkan kesejahteraan rakyat, termasuk para seniman. 

Komunitas Relawan Pendukung (KRP) 08 mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close