Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Del Bosque Jamin Posisi Casillas di Timnas

Kamis, 22 Agustus 2013 – 00:11 WIB
Del Bosque Jamin Posisi Casillas di Timnas - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID - Iker Casillas memang kerap menjadi pemain cadangan dalam beberapa waktu terakhir. Dia kalah bersaing dengan Diego Lopez untuk mengawal gawang Real Madrid. Meski begitu, posisi Casillas di Timnas Spanyol tetap aman.

Pelatih Timnas, Vicente Del Bosque mengatakan, Casillas tetap menjadi pilihan utamanya. Status Casillas sebagai kipper kedua Madrid dalam beberapa waktu terakhir tak membuat Del Bosque ragu dengan kemampuannya menjaga gawang.

“Sejujurnya, kami memang harus membuka mata mengenai berbagai hal yang sedang terjadi. Namun, saya pikir, tidak akan ada perubahan di posisi penjaga gawang Timnas Spanyol,” terang Del Bosque dalam wawancara dengan El Partido de las 12, Rabu (21/8).

Bagi Del Bosque, Casillas bukan sekadar seorang penjaga gawang. Pemain berusia 31 tahun tersebut juga menjadi leader bagi rekan-rekannya. Saat ini, Casillas juga tercatat sebagai pemain dengan caps terbanyak di Timnas Spanyol.

Nah, hal itulah yang juga membuat Del Bosque tak ragu memilih Casillas di bawah mistar gawang untuk pertandingan internasional. Partai terdekat Spanyol ialah ketika bersua finlandia 5 September mendatang.

“Casillas adalah pemain yang sangat unik. Dia pemain yang sangat special di Timnas Spanyol. Ini adalah masalah klub dan pemain. Namun, seperti yang saya katakan, tidak aka nada perubahan di sector penjaga gawang,” tegas Del Bosque. (jos/jpnn)

MADRID - Iker Casillas memang kerap menjadi pemain cadangan dalam beberapa waktu terakhir. Dia kalah bersaing dengan Diego Lopez untuk mengawal gawang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA